TEMPLATE ERROR: LHS of numeric is null before 8 in jomblo, prinsip, belajar

Tuesday, January 17, 2012

Belajar itu WAJIB Part 1

BELAJAR itu apaan sih? gue ga tau tuh...


Ehh buset dah, semua orang pasti dan tau sama yang namanya belajar, kalo lo ga tau, gue ga tau deh mau bilang lo itu manusia kayak apa. Kok gitu? Yaiyalaaah, semua orang dari baru lahir sampe udah mau tenggelem ditanah pasti belajar kaliii....lo masih ga tau juga? *pingsan*

emang elo pikir elo bisa jalan kayak sekarang ini bukan dari hasil belajar? emang pas langsung lahir elo langsung bisa jalan gitu? ya enggaklaah !!! semua itu dari hasil proses belajar..
Jalan pun ada belajarnya, makan ada belajarnya, bahkan lari juga ada belajarnya LOH...


Terus kalo udah bisa semuanya elo ga harus belajar lagi gitu? Setelah elo lulus SMA elo ga perlu belajar lagi gitu? Setelah lo diwisuda elo ga perlu belajar gitu? Setelah elo udah bisa nyari duit elo ga perlu belajar itu? KATA SIAPA? Itukan emang elo nya yang males. Iya kan? NGAKU DEH !!!


Lo liyat deh, rata-rata orang yang sukses itu adalah orang yang mau belajar, ga percaya? harus gimana lagi sih supaya bisa bikin kamu percaya sama aku? *pingsan*

Emang lo pikir ijazah lo bisa dipake buat nyari duit? Kalo lo berpikir begitu berarti lo SALAH BESAR !!! Setiap hal yang baru lo lakukan itu pasti perlu yang namanya belajar. Waktu lo SMP, SMA, dan KULIAH itu pasti beda kan? sama dengan hal nya lo kerja, berbisnis, menjalani kehidupan, itu semua perlu pembelajaran yang beda juga. Jadi belajar itu ga cuma dibangku sekolah. Malah setelah lo lulus sekolah lo harus belajar lebih banyak lagi. Belajar itu ga harus Matematika atau Fisika juga kalii, banyak hal yang bisa lo pelajari..

Misalnya lo pengen jadi pemain film bokep, ya lo belajar sama ahlinya #ehh #abaikan . Lo pengen jadi penulis ya lo belajar nulis. Lo pengen jadi penyanyi, ya lo belajar nyanyi. Lo pengen jadi apapun itu ya elo pelajari sesuai dengan apa yang ingin lo tekuni. Kalo lo ga mau belajar ya lo ga akan bisa jadi seperti apa yang lo inginin dong. Misalnya lo pengen jadi penulis, tapi lo belajar nyanyi, ya mana nyambung. Memang bagus sih seenggaknya kan lo jadi dapet ilmu juga, tapi lebih baik pelajari sesuai dengan apa yang lo inginkan. ITU AJA !!!

Friday, January 13, 2012

PRINSIP

Yuhhuuu.....

Mau tau banget yak isi postingan gue yang baru? penasaran yak? awas mati penasaran LOH. wkwk
Segitu pentingnya yak isi dari postingan yang terbaru ini? udah ga usah dibaca nanti cuma bikin lo tambah sakit perut LOH. ga pecaya? ahh susah banget sih dibilangin, gue peluk juga nih #ehh >,<


tapi kali ini gue bukan nulis cerita ataupun tips yang lucu kok, kali ini gue bikin kata-kata yang bikin hati lo jadi panas. yak, kata-kata yang sedikit agak nusuk hati lo. tapi ga nusuk-nusuk amat kok...ga percaya? baca aja sampe abis . cihhuuuuyyy.....




PRINSIP


Hidup harus punya rencana -


Prinsip itu penting ga sih? menurut gue sih penting ga penting lah, tapi ada sebagian orang yang beranggapan prinsip itu penting dan ada lagi yang beranggapan prinsip itu ga penting. NAH bagi gue sendiri prinsip itu penting LOH . yang tadi itu salah yak, gue males ngapusnya jadi ya gue terusin aja *telen obeng*

Prinsip itu yang menentukan jalan hidup kita, ibarat sebuah pegangan gitu laah, gue juga kurang paham #ehh . Tapi bener LOH orang yang ga punya prinsip itu biasanya hidupnya ga jelas dan cuma luntang-lantung. Ga percaya? ga usah protes, coba aja survey, tapi gue sendiri  belom survey LOH jadi elo aja yang survey terus email ke gue deh . huehuehuehue "Prinsip gw, biar jomblo yg penting happy dan msh punya bnyk sempak" - 

Kenapa harus takut sih untuk punya prinsip? prinsip kan gratis....tapi ya itu terserah lo juga sih mau punya prinsip atau enggak, gue hanya menyarankan dan memaksa agar lo punya prinsip. NAH LOH >,<
"LAYAKNYA CERMIN, ap yg kau prbuat,itu jg yg akn aq lakuin.." intinya, JGN NYUBIT KLO G MW DCUBIT. -


Prinsip itu biasanya bukan cuma asal ucap juga LOH, kan banyak tuh orang-orang yang punya punya prinsip tapi mereka sering ngelanggar prinsip mereka sendiri termasuk gue salah satunya #ehh bukan, yang ini dibajak nih, sumpah bukan gue yang ngetik *pingsan* "Berani bicara, Punya Alasan dan siap ambil Resiko!" -

Orang yang punya  prinsip itu pasti orang yang macho deh apalagi kalo dia cowok. beuuuuh MACHO banget deh pokoknya. kayak gue contohnya : gue punya prinsip "kalo udah mantan ya mantan, ngapain harus balikan lagi" itu prinsip yang selalu gue pegang, pernah sih beberapa kali pengen balikan sama mantan tapi untungnya ga jadi karena gue masih inget prinsip gue..APA? gue pernah pacaran kali, ya meskipun JOMBLO nya lebih lama daripada pacarannya. PUAS? HAH? "Gonta ganti pacar itu bukan berarti player, itu krna blm ada yg pas" - 

Ada lagi prinsip gue yang laen misalnya : "kenalan sama cewek? iiisshhh....Gengsi laah yaaw" NAH itu yang jadi prinsip gue berikutnya, sebetulnya sih awalnya emang karena gue pemalu untuk kenalan sama cewek, maklumlah takut ditolak mentah-mentah meskipun gue tau gue ganteng *siram aer pel* tapi akhirnya itu yang jadi prinsip gue, jadi ogah banget tuh gue untuk ngemis-ngemis minta kenalan sama cewek >,< "Muka ga penting, yg penting hatinya bro" -

NAH itu baru yang namanya prinsip, prinsip itu juga bisa jadi pegangan agar lo ga terlihat "sembarangan" di mata temen-temen lo, paham kan mksudnya? kalo ga paham lo cari aja deh dikamus besar Bahasa Indonesia, sampe mata lo budeg juga lo ga bakalan nemuin. wkwk "Dunia bagus, suami bagus, rezeki bagus, akhirat bagus"



Jadi tujuan punya prinsip itu adalah pegangan untuk lo agar orang laen ga meremehkan hidup lo, kan kalo lo punya prinsip orang lain akan jadi segen sama lo. Jadi MACHO kan enak :p
Tapi sebelum lo menentukan prinsip lo, lo pikirin dulu deh !! inget yak, prinsip itu bukan cuma asal bunyi, harus bener-bener real karena kalo ga real yang ada lo malah dihina temen-temen lo deh. "Prinsip gue, hidup segan mati tak mau


NAH jadi sekarang apa prinsip lo?

Monday, January 9, 2012

My First Kiss

Sebelum gue mulai ceritanya gue mau ngasih tau beberapa hal yang mungkin menurut lo ga penting tapi menurut gue juga ga tau deh penting atau enggak #abaikan

Cerita ini hanyalah cerita dongeng yang gue anggap sebagai kisah nyata kehidupan orang lain yang ga tau siapa. Namun 1 hal yang pasti sih cerita ini cucok banget buat yang pertama kali ngerasain “First Kiss” . gue tulis cerita ini dengan alur yang ga jelas dan gue yang bertindak sebagai pelaku utama orang ketiga. NAH LOH bingung kan? walaupun gue tau gue belom pernah ngerasain rasanya ciuman tapi gue paham lah berdasarkan orang-orang yang pernah gue intipin ketika mereka numpang pacaran di kosan gue dan gue Cuma dikasih duit 5 ribu buat keliling kota Jakarta naik busway. SIALAN BANGET YAK >,< . 
Gimana mau ciuman wong pacaran aja belom pernah *nangis meluk pacar*
Okei untuk mempersingkat waktu gue mulai yak ceritanya. Selamat menikmati *siapin popcorn* *naikkin celana* *betulin sempak*



Perkenalkan nama gue Andra, gue ketik naskah ini bedasarkan cerita gue 2 tahun yang lalu saat gue masih duduk dibangku SMA semester 7 dan tengah menyusun skripsi, NAH LOH !!! ini yang gue yang bego atau gurunya yang memang terlalu pinter yak *minum air bekas pel*
Jujur selama gue pacaran dan sekarang gue tengah menginjak masa pacaran yang ke 6 kalinya gue belom pernah sama sekali ngerasain yang namanya ciuman. Selama ini gue hanya bisa melihat dan mempelajarinya dari video bokep yang gue tonton #ehh. Salah maksudnya sinetron sama film-film bioskop yang gue tonton *nutup muka* *senyum manja*
Oiah cewek gue yang ke 6 ini cantik LOH *cuma ngasih tau* namanya Acha (Nama Samaran) dan nama aslinya adalah Rendy Pangestu, ehh itu nama cowok yak -.-“ yaudah kalo gitu nama aslinya Tuti Pangestu aja deh. Ini niat ga sih ngasih namanya? #abaikan
Mau tau ga kelanjutannya apa? Terus ya gue ciuman deh sama si Acha, udah deh TAMAT . -.-“


Seperti biasa yang dilakukan oleh anak sekolah ketika pulang sekolah adalah PACARAN , kalo ga pacaran ya ga afdol deh itu sekolahnya. Sekolah kan ibarat makanan pembuka dan pacaran ibarat penutupnya. Jadi kalo sebelah-sebelah ya nanti jadinya gede sebelah #LOH . Dan kali ini gue ga jauh-jauh deh dari nonton bioskop, itupun NOMAT ya maklumlah kan kantong anak sekolah itu tipisnya kayak pembalut yang ultra slim, jadi bisa bener-bener ga berasa tuh kalo lagi duduk maupun beraktifitas. Yang paling keren gue bayarnya sendiri-sendiri LOH, jadi cuma status doang yang BERDUA -.-“
Karena otak gue yang begitu polos ya mungkin karena gue cuma nonton bokep 3 x 1 hari sesuai anjuran dokter, jangan salah LOH itu termasuk dosis yang rendah, malah temen gue ada yang sehari bisa nyampe ribuan kali, GILA KAN? #abaikan *ga penting* NAH karena begitu polosnya gue ya jadi gue pilih deh tuh kursi yang ditengah-tengah padahal kan kalo nonton sama pacar harusnya pilih kursi yang paling belakang dan yang kanan kirinya ga ada orang sama sekali biar enak untuk ehem-ehem *mikir keras* SOK TAU, PRINSIP DARIMANA TUH !!!

LANJUUUUT……..!!!


Film pun dimulai deh dan gue ga mikir apa-apa sih walaupun hati ini rasanya berdesir dan mulai ngebayangin yang jorok-jorok waktu ada kepala yang nempel dibahu sebelah kanan gue padalah DOI duduk disebelah kiri gue. Yaampuuun, pas gue nengok kekanan ternyata cowok boo, langsung gue elus-elus aja deh tuh kepala terus gue cium keningnya yang begitu halus. #ehh ini kok jadi ngelantur yak ceritanya -.-“
Singkat cerita, gue pulang kerumah dan tadi gue dibioskop ga ngapa-ngapain walaupun rasanya posisi gue udah enak banget untuk ciuman tapi sayang karena gue mencium aroma pete yang begitu menyengat gue mulai menjauh deh dari wajah doi yang tengah memberi isyarat untuk mencium bibirnya yang bau pete itu. NAJIIIIS . cuiih…cuuiihh…cuuihh….!!! Tapi gue ga certain itu semua sih ke dia karena takut dia ngadu ke bapaknya. LOH apa hubungannya yak *meluk guling*
ANJIIIIIRRRR……itu yang gue katakan ketika dia bilang “kenapa ga cium gue aja, kan gue mau banget dicium sama lo” tapi tunggu dulu itu bukan sms dari DOI, itu sms dari cowok yang tadi duduk disebelah kanan gue dan DOI sih ngaku namanya BUDI. NAH LOH dape nomor gue darimana yak itu orang *pingsan*
Betapa bodohnya gue menyia-nyiakan moment yang begitu indah itu dan memilih untuk mencium kening cowok yang duduk disebelah kanan gue, pasti masih tersisa bekas lipstick warna merah yang gue pakai dikening pria itu deh. Ini cerita makin ngawur aja yak -.-“
*nyalain dispenser* *bikin kopi*


TAriiik Maaang.....!!!


Berbeda dengan malam minggu yang sebelumnya yang selalu gue lewatin dengan para pria hidung belang yang tengah mabok didiskotik, malam minggu ini gue lewatin bersama pacar tercinta Rendy Pangestu, ehh salah yak. *ini kesannya gue HOMO banget yak* *pingsan dipelukan Syahrini*
Kali ini nampaknya DOI udah ga makan pete lagi deh…asiiiik tempatnya udah romantis bener pula, ceritanya rumah DOI dipojokan yak yang paling ujung dan jauh dari pak RT dan jauh dari pos satpam jadi ga harus lapor 1x 24 jam >,<

Cuup….akhirnya ciuman juga boo, gila ga tuh. Tempatnya romantis banget pula, udah rumahnya dipojokan, terus duduknya diluar rumah sambil menatap bintang yang tengah bersinar, dideket tong sampah pula jadinya aroma jengkol yang tadi sore DOI santap hilang begitu saja terkalahkan oleh bau sampah yang begitu menyengat ditambah bau comberan yang menambah indahnya suasana malam itu. GILAAAA gue ciuman, gue ciuman, dan gue ciuman…..*bercermin* *pingsan ngeliyat muka gue yang terlalu tampan*
Hebat kan gue berani ciuman pas udah pacaran yang ke 6 kalinya, ga ada tuh yang berani kayak gue, temen-temen gue aja udah ngerasain “First Kiss” pas punya pacar yang pertama.



Sekian deh cerita dari Andra yang ga tau orangnya yang mana, rumahnya dimana, dan nomor teleponnya berapa.
Walaupun cerita ini hanya cerita fiksi belaka tapi gue bodo amatan lah yang penting gue udah bisa ngerasain rasanya ciuman sama pacar meskipun gue ga pernah punya pacar sebelumnya. NAH LOH *mikir keras* NAH itu cerita khayalan gue. Kalo elo gimana?

Thursday, January 5, 2012

Percaya Diri




Kalo ditanya lo termasuk orang yang percaya diri atau ga, lo bakal jawab apa? Pasti lo ragu kan dengan jawaban lo? Iya kan? NGAKU DEH !!!
Ga pede itu wajar kok setiap orang pasti ga pede dengan dirinya, dosen pun juga pasti ga pede saat mengajar, motivator pun juga ga pede pas baru naik panggung, dokter pun juga ga pede saat dia mau mengoperasi pasiennya atau cuma sekedar memberikan resep obat NAH LOH *telen garpu* bahkan gue pun juga ga pede waktu nulis naskah ini, tapi ya gue terusin aja, toh buktinya lo baca kan? Iya kan? NGAKU DEH !!! wkwk
Pasti lo sering denger deh kata-kata “pede aja kali“ pasti bukan cuma 1 atau 2 orang yang bilang begitu, bahkan ribuan orang yang bilang begitu. NAH LOH, terus apa gunanya lagi ngerasa ga pede dengan apa yang lo lakuin?
Semua orang yang ngerasa dirinya pede justru malah sedang ga pede. Kok bisa? Iya mereka hanya menutupi keenggak pedeaya dengan kata “PEDE” tapi jangan salah LOH, kata-kata itu yang nantinya jadi penyemangat yang akhirnya benar-benar menjadikannya pede. Ga percaya? Coba aja deh !!!
NAH, disini gue pengen bahas gimana sih caranya biar tetep pede meskipun gue ga pede LOH sebenernya untuk ngasih tips ini #ehh *telen sempak*


1.      Biasanya yang menyebabkan ga pede yang PALING utama adalah style/gaya. LOH kok bisa? Ya bisa lah, ini kan versi gue, jadi gue bisa-bisain aja :p
Tapi emang bener LOH gaya  itu yang paling menentukan pede kita, coba aja lo keluar rumah ga usah pake baju dan cuma pake sempak doang berani ga lo? Pasti ga berani deh. Weiiits, keluar rumahnya bukan cuma asal keluar rumah doang, tapi jalan keluar dari rumah. NAH LOH, pasti ga berani kan? NGAKU DEH !!!
Masih yakin ga untuk bilang pede itu bukan berasal dari style? Kalah kan lo sama gue? Wkwk....nah jadi udah tau kan kalo faktor penentu utama  pede adalah gaya? Terus gimana dong om? Ya ga gimana-gimana LAH cukup pake baju yang rapi dan sopan aje. Kalo gue udah pede dengan pake sempak doang gimana om? Ya lo pake aja tuh sempaknya yak *telen sempak*


2.      apa lagi yak yang bikin orang jadi ga pede. Kayaknya sih ilmu deh, iya ga sih? Soalnya gue ga yakin nih? *pingsan* tapi pede aja deh,kan gue udah pake baju yang keren nih, jadi sambil ngetik gue pake kemeja, jas, sama sepatu. Celananya mana? Ohh iya yak, gue lupa pake celana. *buru buru pake celana* . ga pake celana dalam? Aarrgghh BRISIK !!!
Serius ahh, gue lagi pede nih, jangan dibuat ga pede, nanti bingung mau nulis apa lagi.
Hemmm,  tadi sampe mana yak. Ohh ya sampe pake celana, gue lupa pake celana yaudah jadi gue buru-buru deh pake celana biar nambah pede gue lagi #abaikan
Tapi beneran LOH ilmu itu yang harus dimiliki bahkan harus sepaket sama style, Nah kalo udah punya 2 ini DIJAMIN deh pasti .lo bener-bener akan pede.
Lo pernah ga presentasi didepan kelas tentang apapun itu? Ohh ga pernah toh, yaiyalaah orang lo ga pernah sekolah, kerjanya cabuut mulu *tepok jidat*
Saat lo pengen presentasi, pernah ga lo ga belajar materinya dulu? Kalo pernah, apa yang bakal terjadi? Lo jadi ga tau apa-apa kan? Masih pede ga untuk terus presentasi? Ga usah ditanya pasti jawabannya adalah ENGGAK, iya kan? NGAKU DEH!!!
NAH, kalo lo udah punya ilmu, pasti tanpa disuruh untuk presentasi lo juga bakal maju untuk yang pertama dari temen-temen lo kan? Tapi sayangnya ga ada yang berani aja. Jadi intinya ilmu itu harus dimiliki untuk menambah pede yak, jangan sampe tuh udah ganteng tapi otaknya kosong, ya percuma juga kali gantengnya *kabuuuuur*
 

3.      Begini nih kalo efek ga pede, pasti bingung mau ngetik apa lagi yaudahlah gue asal aja yak, yang penting selesai nih tulisan #ehh. Tapi enggak kok, gue serius meskipun serius udah bubar. Wkwk
Yang ga bikin pede berikutnya itu pikiran, LOH kok pikiran sih? Okeii okeii gue jelasinnnya agak panjang yak karena sebelum gue jelasin alasannya gue harus ngambil contoh dulu biar lebih afdhol, iya ga? GAG !!! *nangis meluk sempak*
Coba deh lo bayangin yang serem-serem sekarang juga, kira-kira lo berani ga untuk keluar rumah malem ini juga? Pasti takut kan? Iya kan? NGAKU DEH !!! kalopun lo masih berani tapi didalem pikiran lo masih ada rasa gelisah, coba kalo dari awal lo ga mikirin yang aneh-aneh, tanpa disuruh juga lo berani tuh joget-joget ditengah kuburan. Tapi ga ditengah kuburan juga kali, kan itu misalkan.
NAH begitu juga dengan pede, kalo dari awal lo udah ngebayangin pede, pede, dan pede, ya jadilah pede itu didalam diri lo dan bahkan bisa teraplikasikan terhadap apa yang ingin lo lakuin. Masih ga percaya? Coba aja joget dikuburan #ehh berpikir untuk pede maksudnya :D


4.      Langkah berikutnya nih yang bikin lo bener-bener bakal pede, ga percaya? Baca aja terus sampe akhir, jangan berhenti yak bacanya. Dikit lagi selesai, yak dikit lagi, beneran kok, sumpah dikit lagi, ayo terus baca, yak baca lagi, dikit lagi #abaikan
Serius dahh ahh *gaya betawi* yang terakhir ini ga kalah penting dengan yang tadi udah gue bahas, mau tau ga yang terakhir ini apa? Mau tau banget yak emang?
NAH yang terakhir ini adalah mulai lakukan apa yang pengen lo lakuin. Maksudnya? Ya maksudnya adalah mulai apa yang tadi lo rencanain, misalnya lo mau presentasi yak, ilmu lo udah cukup, style lo udah oke, terus pikiran lo udah pede. NAH yang perlu lo lakuin adalah maju kedepan dan mulai deh presentasinya, awalnya agak berat, tapi setelah lo mulai DIJAMIN lo ga akan berhenti untuk terus presentasi, karena yang bikin ga pede yang paling utama itu adalah langkah awal. NAH kalo semuanya udah dilaksanain tapi langkah awalnya ga ada ya tetep aja lo bakalan ga pede. Karena segala sesuatu yang paling berat itu adalah langkah awal, setelah itu terlewati yaudah kayak ga ada beban deh dengan apa yang lo lakuin itu


NAH gimana udah pede kan? Udah cukup belom kira-kira tipsnya? Kalo belom yak lo tambahin sendiri aja yak, karena menurut gue hal-hal yang diatas tadi itulah poin terpenting yang harus ada meskipun banyak hal lainnya. NAH jadi buat yang masih ga pede, coba deh tips diatas yak dan DIJAMIN lo bakalan jadi pede, tapi jangan kepedean juga nanti lo dikira orang gilak. Kalo buat yang udah pede, ya pertahankan aja jangan ditambahin pedenya nanti lo jadi orang gilak LOh. Wkwk
Selamat berpede ria dan selamat menjadi orang GILAK #ehh pede maksudnya

#SalamSempak

Sunday, January 1, 2012

JOMBLO itu Indah



Siapa yang punya pacar? Yakin masih mau pacaran? Yakin masih betah diatur-atur? Yakin hidup lo bebas sejak ada SI “anu” ? Yakin mau ngapain aja bisa? Yakin sahabat itu nomor satu? Yakin?  Yakin? Yakin?
Kalo ga yakin mending ga usah pacaran laaah *gaya iklan as* mendingan ngeJOMBLO, lagipula pacaran bertahun-tahun, berpuluh-puluh tahun, beribu-ribu tahun juga ujungnya bakalan jomblo, iya kan? Ga percaya? Nanti kalo udah berantem dan putus baru deh nyesel pernah ngerasain pacaran. COBA AJA !!!

JOMBLO itu kan indah, ga percaya? COBAIN AJA !!!
Nih gue kasih tau deh enaknya ngejomblo tuh apa aja sih, tappi setelah lo baca blog gue lo harus PUTUSIN pacar lo yak, langsung ga usah tunggu-tunggu besok, soalnya ramuannya cuma bisa mempan kalo lo praktekiin hari ini, diJAMIN jomblo lo bakal lebih indah dari pacaran. Tapi nanti kalo SI “anu” nya ga mau gimana? Gampang itu mah bisa diatur, lo ajak juga SI “anu” untuk baca blog gue, NAH jadinya kan lo berdua bisa menJOMBLO dengan indah.

JOMBLO #1 >> lo ga harus laporan setiap mau kemana-mana. Kalo lo pacaran sama SATPAM sih wajar kalo harus laporan 3x24 jam, soalnya kalo ga laporan nanti lo dikira maling, LOH !!!

JOMBLO #2 >> sering kan maen ke Mall sendirian atau sama temen-temen lo? Meskipun nampang muka di bioskop dan ga nonton tapi lama banget nongkrongnya biar dikira satpam yang jagain pintu masuknya lo abis nonton gitu, atau makan difoodcourt meskipun yang jajan cuma temen lo dan itu pun beli air mineral 1 botol, yang kecil pula botolnya, miskin amat sih >,< . NAH lo cuma bagian OL deh dengan minjem laptop temen lo yang udah lo pesen sehari sebelum keberangkatan. Halah . meskipun lo ga bermodal apa-apa tapi kan enak tuh bisa ngeceng sekalian godain cewek-cewek yang lagi nongkrong  disana. Coba kalo punya pacar, NAH LOH pikir-pikir dulu laaah, boro-boro ngajak kenalan, wong ngelirik aja bisa ditampar pake sendal. Malang banget yak nasih yang punya pacar >,<

JOMBLO #3 >> hohohoho, lo masih sekolah? Atau gaji lo tipis banget kayak kertas? NAH LOH, ga cocok tuh punya pacar, nanti kalo pacar lo minta traktir nonton atau traktir makan atau minta beliin ina inu, gimana hayoo?  Harusnya itu duit untuk lo pake buat beli kolor baru kerena kolor lo udah jelek banget dan bolong-bolong ehh malah dipake buat bayarn pacar, nyeseek banget kan? Yaiyalaah nyesek, bukan istri tapi lo udah harus ngasih nafkah pacar, cepeeeek deeh !!!

JOMBLO #4>> cape? Lesu? Lemas? Badan pegel-pegel habis kerja? YA TIDUR laaah. Upsss, itu cuma buat JOMBLO yak, kalo yang punya pacar sih pulang kerja harus ngejemput pacar dulu, setor muka lah. Mending kalo abis jemput terus langsung pulang. Ehh ini disuruh mampir dulu lah, nganterin kesini lah, nganterin kesana lah, bawain baju doi yang abis belanja di Mall yang beratnya ga karu-karuan bikin lo tambah pegel aja. Udah gitu cuma dapet ucapan “makasih ya sayaang” . udah itu aja? Kasiiaan yak, sedikit beruntung sih kalo dapet ciuman juga, tapi tetep aja ga bikin cape lo ilang, iya kan? Emangnya lo tukang ojek, emangnya lo sopir ? wkwk, putus aja gih, dan nikmatin deh tubuh sehat bersama para JOMBLO lainnya #ehh

JOMBLO #5 >> tarrraaaaangg, cape gaa sih kalo setiap kerumah doi lo harus ngeliyat muka asem bokap dan nyokapnya? Baru pacaran aaja mukanya udah asem begitu, gimana nanti  kalo udah nikah, busseet dah busuk kali mukanya . wkwk’. Udah cape berantem sama doi, cape nganterin kerumahnya, ehh pas dirumahnya ngeliyat yang asem-asem pula, malah lebih asem dari ketek pula. Emang ketek asem yak? Lo coba aja sana !!!

JOMBLO #6>> asiiik gajiiaan !!!  itu ekspresi JOMBLO LOH !!! kalo ekspresi yang pacan begini nih NJRIT, gajian cuma segini, udah mana gue terlanjur mau traktir di restoran mahal lagi, mampus lah gue. Ngenes yak? Bukan itu aja, belom lama lo mikirin gaji, ehh SI “anu” langsung sms gini deh “beb, udah gajian kan? Inget yak tanggal 31n kamu janji mau ngajak makan di Mall, aku tunggu dirumah yak beb. Cium dulu deh, mmmuuaacchhhh !!!” wkwk cium deh tuh HP, emang enaak !! pergi kekantor harus nebeng dan bahkan ngesot lagi deh, kalah tuh betisnya banci sama lo, malah lebih kekar betis lo. *mati*

JOMBLO #7>> segala macam keluhan lo dan segala macam keluh kesah lo yang punya pacar, akan lebih indah jika PUTUS. Dijamin rasanya tuh enak banget deh. Ga bisa diungkapin dengan kata-kata gimana enaknya. Lo wajib rasain lah sendiri, dan setelah lo ngerasain jangan lupa untuk mengjaka teman-teman lo yang masih pacaran untuk putus juga biar sama-sama menikmati indahnya kebebasan.

PUTUS !!! PUTUS !!! PUTUS !!! PUTUS !!! PUTUS !!! PUTUS !!! TUNGGU APA LAGI? BURUAN DEH PUTUSIN PACAR LO DAN NIKMATI INDAHNYA JOMBLO !!!

Salam JOMBLO *kabuuuuuuur*

Friday, December 30, 2011

BANDEL ???




LO udah ngerasa diri lo BANDEL??? YAKIN??? Seyakin apa lo ngerasa diri lo udah BANDEL? Udah lo tunjukkin belom kesemua orang kalo lo BANDEL? Paling tingkat keBANDELan lo cuma 35% . ga percaya? Atau ga suka? Ya itu terserah lo, tapi dengan TEGAS gue bilang lo itu BANDEL Cuma 35%, selebihnya lo masih TAKUT untuk BANDEL kan, udah ngaku aja deh ga usah sok-sokan tegapin dada gitu *buat cowok ya* kalo cewek sih gpp tegapin dada juga huehuehueheue 
 
Gue ngomong gini bukan berdasarkan tebakkan gue meskipun emang bener sih pake tebakkan, tapi tepat kan tebakan gue? Iya kan? IYA GA? HAH? *todong piso*

Dari banyak orang-orang yang ngerasa dirinya JAGOAN pada dasarnya dia itu adalah manusia yang paling PENAKUT nah dia nutupin ketakutannya dengan jadi sok JAGOAN, mulai deh tuh nunjukkin sikap seolah-olah dia BANDEL dan berbagai macemnya lah sampe dedemit BANDEL nya dikeluarin. Tapi itu belom seberapa sih, emangnya udah ngerokok bisa dibilang BANDEL? Udah pacaran bisa dibilang BANDEL? Udah gerepeh-gerepeh pacar bisa dibilang BANDEL? Udah mabok bisa dibilang BANDEL? Alaaah, itu semua masih belom BANDEL kaliiiiii, itu malah CACINGAN !!! kalo gue bilang. NAH LOH !!!! terus bandelnya gimana dong? Mau tau emang? Mau tau banget yah? Penting yah buat gue ngasih tau? Kasiiih tau ga yaaaah? 



1 . kalo lo ngerasa udah ngerokok  itu berarti BANDEL lo salah !! LOH kok salah sih? Ya wong cuma ngisep asep doang, BANDEL darimana coba? Itu mah CACINGAN !!! ngerti ga? CACINGAN !!! kalo lo ngerasa bener-bener BANDEL jangan cuma ngisep doang, lo  kasih tau deh tuh orang tua lo kalo lo udah ngerokok, itu baru BANDEL, dengan lo bilang kan berarti sama aja lo mengHINA orang tua lo !!! iya kan? 
LAH iya juga yah, berarti cowok gue belom BANDEL dong, berarti gue belom BANDEL dong Cuma dengan ngerokok doang? 
Yaaiyaalaaah, suruh tuh temen-temen atau cowok lo yang bilang dia udah BANDEL padahal cuma ngisep rokok doang laporan ke orangnya, NAH dengan begitu baru mereka layak dicap BANDEL !!!  


2 . lo punya pacar? Pasti punya lah, gue ga peduli lo HOMO ataupun LESBIE yang pasti lo pada punya PACAR kan? Kaalo ga punya berarti TER-LA-LU !!! wkwk lo udah ngapain aja tuh sama pacar lo? Gue mau tau dong, siapa tau gue bisa praktekin juga ke pacar gue #modus .
kalo ciuman itu udah jadi ritual rutin orang yang pacaran sih jadi ga bisa disebut kriteria BANDEL, nah kalo yang udah sampe ehem-eheman ada ga? Hayooo ga berani ngaku kan? Takuut? Kalo ngaku juga ga akan gue bilangin kok, tapi bagi-bagi laaah #ehh #abaikan ada ga yang udah sampe ehem-eheman??? Ehem Ehemnan apaan sih gue ga ngerti? 
Ada deeeh, Cuma 17+ yang paham, iya kan? *ngancem pake golok* ada kan orang yang udah sampe ehem-eheman terus bangga gitu, biasanya cowok tuh, diumbar deh kesemua temen-temennya, kalo dia merasa bangga dengan udah bisa eheman sama ceweknya. WOII !!! emang lo pikir lo keren ya bisa begitu??? Lo ngerasa BANDEL dengan begitu??? Itu masih cemen kaliii...
kalo gue bilang CACINGAN !!!! ngerti ga? CACINGAN !!!! 
jadi ga pantes deh lo umbar-umbari ke temen lo untuk hal begituan !!! terus yang BANDEL itu kayak apa? Yang BANDEL nya itu lo bilang ke orang tuanya si cewek gini “OM, TANTE, gue udah berani berhubungan lebih jauh LOH dari ciuman, hebat kan gue” NAH kalo lo udah berani begitu lo udah pantes dapet predikat BANDEL...gud luck yak !!!   


3 . Lo suka ngelawan guru lo?? Terus lo bilang diri lo bandel?? Hahahaha, gue ketawain dah kalo lo ngerasa dengan lo ngelawan guru, lo bilang diri lo BANDEL.. itu masih CACINGAN !!! ngerti? CACINGAN !!! Cuma ngelawan kan? Laah enggak, nonjok juga tuh...tetep aja masih CACINGAN !!! terus BANDELnya kayak apa? Mau tau banget yak emangnya?? 
Lo berani ga bilang ke bokap nyokap lo gini “ ma, pa, gue ga mau belajar lagi, guru gue bego semua ga ada yang pinter, jadi ga pantes gue belajar sama mereka.” NAH kalo lo berani bilang begitu lo baru layak untuk disebut BANDEL


YAKIN UDAH BANDEL ??? kalo belom yakin mending ga usah sok deh !!
NGACA lo udah sebandel apa? Kalo lo belom kayak yang gue bilang tadi berararti lo masih CACINGAN !!! ngerti ga? CACINGAN !!!! jadi mending lo pikirin lagi deh sebelum bertindak, BANDEL itu ga ada gunanya, bangga gitu lo bisa  dapetin predikat bandel? Mending lo pikir-pikir lagi sebelum melangkah lebih jauh, SELAMAT BANDEL !!! #ehh


NAH apa lagi yang  menurut lo layak untuk dibilang BANDEL? Lo boleh request, lo email aja ke SempakMronggos@gmail.com

Wednesday, December 28, 2011

Tahun Baru 2012




Tahun Baru Sendirian? WHY NOT….
Setiap orang pasti pada berpikir tahun baru itu harus dilewatin sama pacar terus kesuatu tempat yang romantis gitu biar bisa menikmati indahnya pergantian tahun, ya kan? Udah NGAKU aja lah ga usah JAIM, gue juga gitu soalnya #abaikan

Tapi ngomong-ngomong soal pacar, ga semua orang punya pacar kan? Ada yang ga punya pacar juga, LAH terus pegimana dong biar tahun barunya asiik? YA CARI PACAR LAH !!! hahaha gak kok, ga gitu juga KALIIII, kata siapa tahun baru itu harus dilewatin sama pacar doang, kan bisa bareng temen-temen, keluarga, tetangga, dll malah lebih tercipta tali SILATURAHMI tuh !!! soalnya kan rame-rame, kalo sama pacar kan berDUA doang mana ada tali SITATURAHMI nya, toh nanti juga ujung-ujungnya bakalan putus, iya TOH? Wkwk 

NAH bagusnya lagi kalo lewatin malem tahun baru sama MANTAN+KELUARGAnya, lumayan kan bisa nyambung tali SILATURAHMI TUH !!! nah LOH kalo mantannya 10 pegimana tuh? Ya kumpulin aja smuanya, patungan deh 50rb gitu buat beli makanan+minuman jadi REUNIAN MANTAN deh wkwk… DON’T TRY THIS AT HOME ya nanti yang ada malah lo di BAKAR hidup-hidup sama MANTAN-MANTAN lo…

Terus pegimana dong malem taun baruan yang bener, ya lo pergi kemasjid aja tapi jangan bawa petaan LOH !!! nanti lo dikira teroris… terus  bawa apa? Bawa buku tulis, iqro, sama pake peci ya biar ganteng, kan nanti ustadz nya jadi seneng sama lo.. #ehh tapi malem taun baru ustadz juga pada jalan-jalan ya sama bininya, WADUUH !!! *kebakaran jenggot* terus lo yang JOMBLO harus pada ngapain ya?
Ke BANTEN aja !! ngapain? Minta pelet sama dukun biar orang yang lagi lo deketin langsung kesemsem sama lo, LAH terus? Terus ya lo ajak deh orang yang udah kesemsem sama lo itu taun baruan sama lo !!! tapi kan DUKUN juga MANUSIA ya !! WADUUH !!! pegimana ya? Ekyee juga binun nih mau ngasih saran apa buat para Jomblowers yang haus cinta…
Serius dong Serius….Seriusnya udah BUBAR tong !!!

Gampang  kok, kalo taun baru dilalui dengan sendirian yang paling enak untuk melewatinya adalah dengan bakar-bakar bareng keluarga, BUKAN bakar rumah ya !!! bisa di bakar sama warga setempat lo kalo sampe bakar rumah !!! wkwk

Serius kali ini bener-bener serius gue...WOII tadi kata lo serius udah BUBAR !!!
Gilingan lo !! mau gue cium? HAH? *basahin BIBIR*

Tahun baru itu tahun yang identik dengan sebuah perubahan, banyak orang yang menjadikan tahun baru sebagai momentum untuk MoveOn!!! Dari kehidupan lamanya.... yang jadi kendala gimana sih cara bikin tahun baru itu jadi menarik? Ada tips-tipsnya nih


perTAMA : lo Tahun Baruan sama keluarga lo aja, itu lebih indah daripada lo harus tahun baruan sama pacar, toh orang pacaran tahun baruannya juga cuma liyat kembng api sama dengerin bunyi terompet ditambah ritual-ritual yang ga jelas mantranya.. kalo sama keluarga kan lebih asik, jarang-jarang LOH ada anak muda yang mau tahun baruan breng keluarganya, NAH karena jarang, BURUAN jadi PELAKUnya !!!

keDUA : lo bisa tahun baruan  sama temen-temen lama lo, tapi bener-bener temen lama ya, jadi temen-temen lo yang mulai dari jaman BATU sampe jaman BATOSAI aja, yang lulusan sekolah seangkatan lo ya ga usah !!! tapi ga gitu juga kali, maksudnya temen lama ya temen-temen SD, SMP...NAH itu lebih berkesan karena lo udah lama banget tuh ga ketemu dengan mereka, itu bisa menyambung tali SILATURAHMI LOH, jadi tahun baruan skaligus IBADAH bisa jadi satu TUH !!!


keTIGA : buat lo yang males pergi kemana-mana dan memutuskan untuk dirumah aja yang ini bener-bener jurus PAMUNGKAS LOH !!! kok bisa? Udah perhatiin aja, tatap mata saya #ehh ...lo  siapin BUKU, buku LOH jangan kertas !!! kalo udah jangan dimakan ya, rakus amat kalo buku aja sampe dimakan..wkwk
terus lo siapin alat tulis lo, terserah dah tuh mau pake apa aja, kalo lo orang JADUL, pake BULU juga boleh kok. Kalo udah, lo tulis deh semua pengalaman pahit lo dan pengalaman manis lo disepanjang jalan kenangan, ehh salah, maksudnya sepanjang TAHUN 2011 pengalaman manis lo tulis didepan, pengalaman pahit lo tulis dibelakang, pokoknya pisahin deh tuh !!! kalo udah lo matiin lampu kamar lo, jangan lupa konci dah tuh pintunya takut nanti ada yang masuk !!! lo renungin apa yang udah lo tulis tadi, sekiranya itu berguna ga disepanjang HIDUP lo di TAHUN 2011? Lo intropeksi deh tuh !!! yang baik-baiknya lo intropeksi, yang buruk-buruknya juga lo intropeksi biar lo bisa MoveOn!!! Di TAHUN 2012 nanti.
UDAH? Kalo udah ya UDAHan, mau ngapain lagi, TUTUP semua kenangan TAHUN 2011 dan BUKALAH lembar baru yang lebih indah di 2012 dengan sikap yang lebih baru tentunnya !!! SELAMAT MENIKMATI  TAHUN BARU 2012 . hohohohohohoho